New7%

MISIOLOGI – Ilmu Praktis untuk Penginjilan

Kategori: Buku | Dilihat: 106 Kali
Harga: Rp 65.000 Rp 70.000
Kode Produk:

Stok: 100

Berat: 0.4 Kg

Sejak: 17-09-2024

Beli
Tambah ke Wishlist
Pemesanan Juga dapat melalui :

Detail Produk

Orang-orang Kristen di negara-negara barat mempunyai pemikiran bahwa memenangkan jiwa itu dilakukan di dalam gedung gereja. Sementara banyak orang menemukan Kristus di luar gedung gereja, bahkan pada zaman Alkitab pemenangan jiwa dilakukan di luar, di tempat orang-orang itu tinggal.

Karena itu, marilah kita menegakkan lagi salib di tengah-tengah pusat perbelanjaan/di pasar-pasar, sama seperti di dinding gedung gereja.

Yesus tidak disalibkan di dalam katedral (gereja) di antara dua lilin, tapi di atas salib di antara dua penjahat - di atas tempat pembuangan sampah kota, di sebuah perempatan jalan yang dilalui banyak orang dari pelbagai bangsa, sehingga ketika mereka memberiNya julukan, mereka menuliskannya dalam bahasa Ibrani, Latin dan Yunani.

Anak Allah disalibkan di tempat dimana kata-kata kotor dan sinis diucapkan, di mana para pencuri mengutuk dan di mana para prajurit berjudi. Oleh sebab disitulah Kristus mati dan karena untuk hal-hal seperti itulah Ia mati, maka di situlah tempat terbaik bagi orang-orang Kristen untuk membagikan berita kasih, karena itulah makna sejati dari Kekristenan.

 

Penulis;

Dr. Dra. Elsjani Adelin Langi, M.Th

 

(Tersedia DISKON khusus untuk pemesanan diatas 10 buku)

Produk Terkait