Limited7%

7 GOLDEN WAYS, 7 GOD DEAL WITH US

Kategori: Buku | Dilihat: 56 Kali
Harga: Rp 65.000 Rp 70.000
Kode Produk:

Stok: 100

Berat: 0.4 Kg

Sejak: 31-08-2024

Beli
Tambah ke Wishlist
Pemesanan Juga dapat melalui :

Detail Produk

Menjadi pertanyaan saat ini, dengan berfokus pada hal-hal duniawi, apakah hal ini benar-benar dapat memberi kepuasan kepada kita?

Didalam Alkitab ada contoh seorang raja yang memiliki segalanya, namanya adalah Raja Salomo, dia adalah seorang raja yang kaya harta, kaya istri, kaya gundik, kaya akan kuasa dan lain sebagainya. Pertanyaannya apakah semua itu dapat memuaskan hati sang raja tersebut??

Pengkhotbah 2:17, “Oleh sebab itu aku membenci hidup, karena aku menganggap menyusahkan apa yang dilakukan di bawah matahari, sebab segala sesuatu adalah kesia-siaan dan usaha menjaring angin.”

Pemahaman akan hal inilah yang membuat seorang lulusan Berkeley University – USA, dalam kemapanannya di dalam sebuah perusahaan besar, ia rela melepaskan semuanya dan menerima panggilan dari Sang Mulia Yesus Tuhan untuk menjadi HAMBA-NYA yang setia. Pastor Kong yakin dengan pasti, yang dapat memuaskan kehidupannya, jika dia ada di dalam Yesus Kristus. Sebagaimana semboyannya;

Don’t Live “Under the Sun” but let us Live “Under the Son”

Marilah kita bersama-sama dengan bijak menggunakan waktu-waktu yang ada dalam kehidupan kita di dunia, untuk mencari tahu apa makna dan tujuan yang sebenarnya dari kehidupan kita ini, supaya janganlah kita menyesal di kemudian hari. Ingatlah!! waktu yang sedang berjalan dengan cepatnya.

Matius 6:32, “Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu.

6:33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.”

 

Glory Ministry

Produk Terkait