Limited11%

CHARACTER BUILDING

Kategori: Buku | Dilihat: 48 Kali
Harga: Rp 80.000 Rp 90.000
Kode Produk:

Stok: 100

Berat: 0.5 Kg

Sejak: 29-08-2024

Beli
Tambah ke Wishlist
Pemesanan Juga dapat melalui :

Detail Produk

Karakter memegang peranan penting dalam seluruh aspek hidup. Karakter sangat penting dan sangat menentukan. Saking pentingnya, Jhon Maxwell berkata, “jangan mempekerjakan siapapun yang tidak dapat membuktikan karakternya, dan jangan bekerja sama dengan siapapun yang tidak berkarakter” (John Maxwell, Life@Work). Begitu juga dalam kehidupan rohani. Karakter akan sangat membantu pelayanan.

Presiden USA yang ke 16, Abraham Lincoln mengatakan bahwa karakter sama seperti sebuah pohon, dan reputasi sama seperti bayang-bayang pohon tersebut” (Warren Wiersbe, Sepuluh Kekuatan Pelayanan).

Ahli keuangan, J.P. Morgan menyebut karakter sebagai “jaminan terbaik yang dapat diberikan oleh seseorang” (Wiersbe, Sepuluh Kekuatan Pelayanan). Perkataan seorang yang berkarakter bernilai sama dengan dirinya sendiri.

Penulis esei Inggris John Foster menulis, “Manusia tanpa keputusan karakter tidak pernah dapat dikatakan menjadi miliknya sendiri. Ia menjadi milik apapun yang dapat memikat dirinya” (John Maxwell, Leadership Gold). Artinya, orang yang tidak dipimpin oleh karakternya akan cenderung pragmatis dan tidak berpendirian.

Penulis terkenal J. R. Miller menulis, “Satu-satunya hal yang kembali pulang dari pemakaman bersama orang-orang yang berkabung dan menolak untuk dikubur adalah KARAKTER manusia. Karakter seorang manusia hidup lebih lama darinya. Karakter tidak pernah dapat dikubur” (John MacArthur, Twelve Ordinary Men).

 

Pdt. Dr. dr. Jefrie Novie Sumayku., M.Th

Produk Terkait